Alyssa

Share your story

Aborsi adalah satu satunya pilihan terberat yang aku putuskan. Ga mungkin untuk melanjutkan kehamilan ini, belum menikah adalah alasan terbesarku. G membayangkan gimana malumya keluarga ku. Kalau dinilai aku egois krna aku harus menggagalkan bayi ini, aku terima. Tapi jujur rasa bersalah masih membayangi. Awal membeli obat2an untuk aborsi 2jt dan g ada hasil hanya ada 2 pil Cytotec dan obat obatan lain yg aku g paham yg aku dapat. Hanya perdarahan aja. Mulai bimbang hati ini akhirnya aku beli lagi 10 misoprostol dgn harga 1.2jt. jam 6 aku pakai sesuai instruksi lalu sekitar jam 12 siang puncaknya. Hasil konsepsi keluar sudah. Sedig rasanya. Walaupun pasangan ngajak nikah tapi aku g ingin menikah krna hamil dluan. Dan selepas hal ini aku dan dia berkomitmen no sex before married. And if you guys aktif seksual jangan lupa selalu gunakan alat kontrasepsi. Atau jika terlanjur gunakan postinor2. Lebih baik mencegah krna aborsi g selalu berhasil + harganya yang sangat mahal dan banyak kerugian lainnya. Segera kembali k jalan tuhan dan taubat.

2018 Indonesia

Ngaba ukungabikho mthethweni kokuqhomfa kwakho kuchaphazele iimvakalelo zakho?

Sad, guilty

Benze ntoni abanye abantu xa ukhupha isisu?

Pasangan awalnya menolak. Tp aku yg memaksa harus melakukan ini. Tidak ada yg tau dri pihak keluarga

Liz Price

I had an abortion

K

Medical abortion is easy, provides instant relief

Marilyn Ramos Morenita. !

Yo decido, yo hago lo que quiero con mi cuerpo y nadie tiene porque decirme…

michel

i'm irish, i had an abortion while living in the netherlands.

anna dea

aku masih berumur 20thun aku mempunyai pacar usia nya di bawah ku 1 tahun aku…

Veronica

Yo aborté a las 5 semanas. Yo decidí.

kathy

No me sentía lista

Won’t be named Won’t be named

I had an abortion a week after my twenty second birthday, I was five and a half…

Dani

Because I NEEDED TO DO IT!
Some may say I was selfish, other may say I'm going…

Felicia

I had an abortion, so that I could heal.

Leah Frida

Yo aborté! porque es mi derecho!

Krysti

While I was on a 3-month vacation in Europe I met a guy and we quickly fell for…

Jude

....because my pregnancy was unexpected and I did not want another child. My…

Kera

I'm 18 years of age.My abortion was very hard on me due to religious reasons.It…

Yasmin Silva

Enfim, vou contar minha história com muita paz no meu coração e na minha vida.

magdalena

Miałam aborcje. Dzięki pomocy i wyrozumiałości women on web uda mi się to.